Ibrahimovic Bakal Lakukan Ini Jika Bikin Gol di AC Milan

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, jalani laga perdana di Serie 2019/20
Sumber :
  • Instagram/@acmilan

VIVA – Comeback Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan gagal berakhir manis. Rossoneri harus puas dengan skor imbang 0-0 saat menjamu Sampdoria dalam lanjutan Serie A di San Siro, Selasa dini hari WIB, 7 Januari 2020.

Momen Lucu Marcus Thuram Ledek Sang Ayah, Ogah Dianggap Fans Juventus

Ibra masuk di menit 55, menggantikan posisi Krzysztof Piatek. Ini menjadi comeback pemain 38 tahun tersebut bersama Milan, setelah 2.794 hari.

Meski gagal menang dan mencetak gol, Ibra tetap merasakan emosi yang luar biasa setelah kembali ke klub yang dibawanya merebut Scudetto di musim 2010/11. Dia pun berjanji bakal melakukan hal penting jika mampu mencetak gol.

Juventus Bangkit Kejar Ketertinggalan 3 Gol, Awal Positif Montero

"Saya merasakan adrenalin, emosi, dan perasaan yang tinggi yang saya bawa selama 9 atau 10 tahun," kata Ibra dilansir Sky Sport Italia.

"Hubungan saya dengan para fans tetap luar biasa dan memberi saya begitu banyak motivasi. Saya ingin datang ke lapangan, mencetak gol, dan merayakan gol seperti Dewa di hadapan Curva!" tekadnya.

Jay Idzes Ribut dengan Pemain Palermo sampai Pelatih Venezia Turun Tangan

Milan masih terpuruk di posisi 12 dengan 22 poin dari 18 pertandingan. Rossoneri terpaut 13 poin dari AS Roma yang duduk di peringkat 4 dan hanya unggul 8 angka dari zona degradasi.

"Saya sudah berada di sini empat hari. Saya akan mencoba segala cara untuk membuat Milan kembali. Ada rasa kurang percaya di sini," kata mantan pemain Manchester United dan Inter Milan ini.
 

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Suning Group Gagal Bayar Utang, Inter Milan Resmi Jatuh ke Tangan Perusahaan Amerika

Perusahaan dana investasi yang berbasis di Amerika Serikat, Oaktree Capital Management, mengklaim bahwa pihaknya telah menjadi pemilik baru juara Serie A Inter Milan.

img_title
VIVA.co.id
22 Mei 2024