Juventus Juara Serie A 2019/2020, Jangan Cuma Puji Ronaldo dan Dybala

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri mengakui peran besar Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala untuk tim. Mereka berdua memberi sumbangsih untuk Si Nyonya Tua memenangkan Serie A 2019/2020.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Bagi Sarri, ketika suporter memberi banyak pujian terhadap kedua pemain tersebut adalah hal wajar. Kini semua berpesta merayakan gelar juara Serie A untuk sembilan kali secara beruntun.

(Baca juga: Maurizio Sarri Enggak Bisa Kabur dari Keisengan Pemain Juventus)

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Ronaldo dan Dybala membuat perbedaan di lapangan, jadi mereka pantas mendapat pujian," ujar Sarri, dikutip dari Football Italia.

Namun, Sarri mengingatkan agar suporter tidak lupa kepada orang-orang di belakang layar. Jajaran manajemen dianggapnya juga layak mendapat apresiasi tinggi.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Manajemen kerap menyambangi sesi latihan tim. Mereka juga selalu memberi pendapat dan memenuhi segala kebutuhan tim untuk tetap berada di level tertinggi.

"Tapi, orang-orang di klub ini yang ada di belakang mereka sama pentingnya. Kami memiliki Presiden dan Direktur yang setiap hari datang ke latihan," imbuhnya.

(Baca juga: Siapa Bilang Melatih Juventus Sudah Pasti 'Auto Menang')

"Kami saling bertukar ide, melihat apakah yang diperlukan untuk tim ini. Klub adalah bagian besar dan itulah mengapa mereka bisa menang selama bertahun-tahun," tutur Sarri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya