Miliarder Prancis Bernafsu Bawa AC Milan Bangkit dari Kubur

Pemain AC Milan merayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – Miliarder asal Prancis, Bernard Arnault diisukan masih memiliki hasrat membeli raksasa Italia, AC Milan. Dia pun memiliki rencana mendatangkan pelatih dan pemain kelas dunia ke San Siro.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Seperti dilansir Tribal Football, Selasa 29 Juli 2020, Direktur Eksekutif Louis Vitton itu sangat percaya diri bisa menuntaskan pembelian AC Milan dari Manajemen Elliott dalam 12 bulan ke depan.

Dan pengusaha asal Prancis itu sudah menyusun rencana ambisius untuk 'mengumumkan' kedatangannya ke dunia sepakbola. Arnault berniat mendatangkan striker senasional PSG, Kylian Mbappe.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Arnault berharap perekrutan Mbappe menjadi pesan ke seluruh dunia bahwa AC Milan akan 'kembali bangkit dari kubur'. Tapi dia tidak akan berhenti di situ saja. 

Arnault juga dikabarkan bakal membujuk manajer Manchester City, Pep Guardiola sebagai pelatih di AC Milan. Reputasi juara manajer asal Spanyol itu sudah tidak diragukan lagi.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Manajer Manchester City, Pep Guardiola

Arnault sendiri diketahui sebagai orang terkaya ke-3 di dunia. Dia memiliki kekayaan bersih yang diperkirakan mencapai $113,1 miliar. Kekayaaannya pun cukup untuk membawa AC Milan bangkit.

Sejak dilepas Silvio Berlusconi, prestasi AC Milan tidak kunjung membaik. AC Milan bahkan nyaris dalam satu dekade terakhir berkutat di papan tengah Serie A.

Baca juga:
Kesempatan AC Milan Kunci Tiket Liga Europa
AC Milan Rilis Jersey Baru, Nama Sponsor Berubah
Paolo Maldini dan Istri Cantik Pamer Tubuh Seksi saat Liburan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya