Raiola Sebut Ibrahimovic dan Milan Belum Capai Kesepakatan

AC Milan, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • instagram

VIVA – Agen Zlatan Ibrahimoviv, Mino Raiola membantah jika, pemain asal Swedia tersebut setuju untuk menandatangani kontrak baru dengan AC Milan. Bahkan, Raiola menyebutkan, hoax, jika ada pemberitaan yang menyatakan Ibrahimovic dan Milan telah mencapai kesepakatan. 

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Negosiasi Milan dengan Ibrahimovic dikabarkan belum ada kesepakatan soal gaji. Bahkan pembicaraan keduanya berjalan cukup alot. 

Pemain berusia 38 tahun ini meminta kontrak baru dengan gaji €7,5 juta (sekitar Rp132 miliar) per tahun. Nilai tersebut lebih tinggi daripada saat ia tiba pada Januari lalu, €3 juta (sekitar Rp53 miliar) selama setengah kompetisi. 

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

"Hoax! Ibrahimovic belum menandatangani kontrak baru dengan Milan," tulis Raiola di Twitternya. 

Dikutip dari Foottball-Italia, Milan sendiri akan segera memulai latihan pramusim, dan Ibrahimovic masih sebagai pemain dengan status bebas transfer.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Sementara itu, sebelumnya ada kabar jika Milan mulai melunak. Dan Rossoneri setuju dengan gaji yang diminta oleh IBrahimovic. 

Milan memulangkan Ibrahimovic pada Januari 2020 lalu. Meski hanya bermain di setengah kompetisi, namun penampilannya cukup impresif. 

Ia mencetak 10 gol dalam 18 pertandingan dengan Milan. Ibrahimovic pun membantu Milan untuk finish di peringkat enam klasemen Serie A musim lalu.

Baca juga:

Demo Fans Barcelona Rusak Pagar dan Masuk ke Lapangan Camp Nou

Dean Henderson Jadi Salah Satu Kiper dengan Gaji Tertinggi

5 Transfer Pemain yang Mengubah Sejarah Sepakbola

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya