Maldini Ungkap Kejutan AC Milan soal Tonali

Pemain AC Milan, Sandro Tonali
Sumber :
  • Football Addict

VIVA – Direktur AC Milan, Paolo Maldini mengungkapkan, transfer gelandang muda Brescia Sandro Tonali di bursa transfer musim panas ini menjadi sesuatu yang tidak terbayangkan oleh pihaknya.

Paolo Maldini Bikin Geger, Pelatih AC Milan Didesak

Tonali bergabung ke AC Milan dengan status pinjaman dan opsi permanen. Sebelumnya, Tonali lebih sering dikaitkan dengan rival sekota AC Milan, Internazionale.

Baca: AC Milan Resmi Miliki Titisan Pirlo, Ini Profil Sandro Tonali

Paolo Maldini Akhirnya Buka Suara soal Dipecat AC Milan

"Dia (Tonali) masih sangat muda dan telah mewujudkan mimpinya dengan mengenakan kostum AC Milan," kata Maldini kepada Sky Sport Italia, Selasa 15 September 2020.

"Sebelumnya, transfer ini tidak terpikirkan pada sebulan yang lalu. Tapi kami berhasil merekrutnya berkat tekadnya (Tonali), kerja keras agen, dan usaha presiden klub Massimo Cellino," jelas Maldini.

Upaya AC Milan Gaet Lionel Messi

Baca: Gaet Bintang Muda Timnas Italia, Milan Dapat Pirlo Sekaligus Gattuso

"Terima kasih juga kepada pemilik klub kami, yang mengubah arah dan menyadari kami bisa melakukan sesuatu yang hebat di sini," lanjut legenda AC Milan tersebut.

Sementara itu, Rossoneri secara resmi akan memulai musim mereka pada tengah pekan ini di penyisihan Liga Europa dengan melawan klub Irlandia, Shamrock Rovers. Laga yang sangat diwaspadai Maldini.

“Kami siap, tapi ini pertandingan yang cukup menakutkan, karena lawan kami berada di puncak liga mereka di Irlandia. Apalagi mereka sudah memulai liga domestik mereka," jelasnya.

“Dan kami punya beberapa masalah, seperti Ante Rebic diskors, Rafael Leao dan beberapa bek cedera. Ini pertandingan tandang, pertandingan knockout satu kali, jadi tentu saja kami waspada."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya