Tanpa Ibrahimovic, Milan Bekuk Crotone

AC Milan rayakan gol ke gawang Crotone
Sumber :
  • twitter Camino

VIVA – AC Milan memetik poin sempurna saat menghadapi Crotone di pekan kedua Serie A pada Minggu malam WIB 27 September 2020. Milan menang dengan skor 2-0. 

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Bermain di Stadio Ezio Scida, laga berjalan dengan tempo sedang. Milan sedikit lebih dominan dengan penguasaan bola yang lebih baik. 

Mereka beberapa kali memberikan ancaman lewat sepakan luar kotak penalti. Hakan Calhanoglu salah satunya yang melakukan itu di menit ke-8 tapi kiper Crotone masih bisa mengantisipasinya. 

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Tim tuan rumah lebih banyak bertahan dan mengandalkan serangan balik dan itu terlihat tidak terlalu efektif untuk menembus pertahanan Milan. 

Gol yang ditunggu akhirnya tercipta di menit akhir babak pertama. Rossoneri mencetak gol lewat aksi Franck Kessie dari titik putih. 

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Wasit memberikan hadiah kepada Milan setelah Ante Rebic dilanggar di dalam kotak penalti. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. 

Di babak kedua, tidak banyak berubah. Milan masih mendominasi dan Brahim Diaz menambah keunggulan tim tamu di menit ke-50. 

Crotone yang tertinggal coba main menekan. Tapi sayang hingga peluit panjang dibunyikan skor tidak berubah. Milan menang dengan skor 2-0. 

Raihan tiga poin tersebut membuat mereka merangkak ke posisi kedua dengan raihan enam poin dari dua laga. Sedangkan Crotone ada di posisi juru kunci dengan nihil poin dari dua laga. 

Susunan Pemain: 

Crotone: Alex Cordaz; Lisandro Magallan, Luca Marrone, Vladimir Golemic; Pedro Pereira (Arkadiusz Reca 72'), Niccolo Zanellato, Luca Cigarini, Junior Messias, Salvatore Molina, Simy, Denis Dragus.

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Simon Kjaer, Matteo Gabbia, Theo Hernandez; Sandro Tonali (Ismael Bennacer 63'), Franck Kessie; Brahim Diaz (Rafael Leao 83'), Hakan Calhanoglu (Rade Krunic 83'), Alexis Saelemaekers (Samu Castillejo 63') Ante Rebic (Lorenzo Colombo 57').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya