Zlatan Ibrahimovic Ancam Paolo Maldini usai Habisi Udinese

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • rossoneriblog.com

VIVA – Zlatan Ibrahimovic kembali menjadi pahlawan kemenangan AC Milan. Dia mencetak gol yang membawa Rossoneri meraih poin penuh ketika berhadapan dengan Udinese.

Paolo Maldini Akhirnya Buka Suara soal Dipecat AC Milan

Bermain di Dacia Arena, Minggu 1 November 2020, Milan sudah unggul duluan di menit 18. Namun Udinese bisa membalas menjadi 1-1 di menit 48 melalui Franck Kessie.

Beruntung bagi Milan, di menit 83, Ibrahimovic mencetak gol. Dia menceploskan si kulit bundar dengan tendangan akrobatik di muka gawang lawan.

Upaya AC Milan Gaet Lionel Messi

Usai menjadi pahlawan kemenangan Milan, Ibrahimovic berseloroh akan mengancam Paolo Maldini selaku pejabat (direktur teknik) di MIlan. Hal ini terkait perpanjangan kontraknya.

“Para fans meminta saya untuk bertahan? Saya akan memberi tahu Paolo bahwa dia harus memberi saya kontrak baru, jika tidak, saya tidak akan memainkan pertandingan berikutnya," ujar Ibrahimovic sambil tertawa dikutip dari rossoneriblog.com, Senin 2 November 2020. 

Blak-blakan, Zidane Cerita ke Lionel Messi 2 Pemain Paling Sulit Dihadapi

"Saya menyapa semua fans dan saya berharap bisa melihat mereka segera lagi di stadion," tambahnya.

Diketahui, Ibrahimovic memang baru saja memperpanjang masa baktinya di AC Milan hingga akhir musim 2020-2021 pada September 2020. Sebelumnya, ia datang pada Januari 2020 dan dikontrak 6 bulan hingga akhir musim 2019-2020.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli

Paolo Maldini Bikin Geger, Pelatih AC Milan Didesak

Pernyataan Paolo Maldini soal masa terakhirnya di AC Milan bikin geger Italia. Karena dia mengaku dipecat karena tak sejalan dengan pemilik Gerry Cardinale.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2023