AC Milan Dilanda Krisis Bek, Ini 5 Targetnya di Bursa Transfer

Ozan Kabak
Sumber :
  • instagram

VIVA – Ditengah laju kencangnya di semua kompetisi, AC Milan mulai dilanda sejumlah masalah. Paling utama, Rossoneri saat ini sedang krisis bek.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Terbaru, Simon Kjaer harus menepi lantaran mengalami masalah otot akibat kelelahan. Dia mendapati cederanya saat tampil membela Milan kontra Glasgow Celtic dalam lanjutan Liga Europa, dini hari tadi.

Situasi ini jelas membuat pelatih Stefano Pioli pusing. Bagaimana tidak, bek tengah yang fit hanya tersisa dua pemain, yakni Matteo Gabbia dan Alessio Romagnoli.

Milan Vs Roma di Liga Europa, Pioli Bicara Kebaikan De Rossi

Sementara, Mateo Musacchio dan Leo Duarte masih belum bisa dimainkan. Mau tak mau, Milan harus mencari pengganti Kjaer dalam waktu dekat.

Peluang Rossoneri sangat terbuka untuk mendatangkan pemain baru. Sebab, bursa transfer musim dingin akan dibuka pada Januari mendatang.

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte

Bos Milan, Paolo Maldini, juga sudah memberi sinyal untuk mendatangkan setidaknya satu pemain baru. Baik dengan status permanen atau pinjaman.

Dikutip Football Italia, Milan ternyata sudah memiliki daftar nama pemain yang ingin mereka datangkan. Setidaknya, ada lima pemain potensial yang ingin dibajak oleh Rossoneri.

Pemain pertama adalah Ozan Kabak. Pemain asal Turki itu jadi daftar teratas bek yang ingin dibeli Milan. Namun, kubu Merah-Hitam harus menyiapkan setidaknya €15 juta untuk mengunci jasanya dari Schalke 04.

Alternatifnya adalah pemain Strasbourg, Mohamed Simakan. Selain itu, Milan juga mengincar Nikola Milenkovic.

Photo :
  • thepeoplesperson

Bahkan, kabarnya Milan berani mengajukan penawaran meski Fiorentina tak berniat untuk menjualnya di Januari mendatang. Tapi, dengan situasi darurat seperti ini, Rossoneri mencari alternatif yang lebih rasional.

Target lainnya adalah bek Hellas Verona, Matteo Lovato, dan Kristoffer Ajer yang kini membela Glasgow Celtic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya