Lawan Fiorentina, Andrea Pirlo Akan Bawa Paulo Dybala

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengatakan, ia akan membawa Paulo Dybala saat melawan Fiorentina di Serie A. Pertandingan akan berlangsung di Allianz Stadium, Rabu, 23 Desember 2020 dini hari WIB. 

Jatuh Bangun Como: Dari Istri Eks Bintang Persib, Dibeli Orang Kaya RI hingga Promosi ke Serie A

Sebelumnya saat Juventus mengalahkan Parma 4-0, 20 Desember lalu, Dybala absen. Pemain internasional Argentina tersebut mengalami cedera otot. 

"Dybala sudah berlatih sebentar dengan tim dan juga secara terpisah. Seharusnya ia sudah bisa berada di skuad untuk laga nanti," kata Pirlo dikutip dari Football-Italia. 

Venezia Masih Berpeluang Promosi ke Serie A, Catat Jadwal Playoff Klub Jay Idzes Ini

"Arthur Melo tidak akan bermain saat melawan Fioretina. Ia masih merasakan sakit setelah cedera yang dialami saat melawan Atalanta (17 Desember)," tambahnya. 

Pirlo akan berhadapan dengan mantan pelatih Timnas Italia, Cesare Prandeli (2010-2014). Ketika Prandeli melatih timnas, Pirlo masih aktif sebagai pemain. 

Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

Pemain Juventus, Paulo Dybala

Photo :
  • Twitter/ Paulo Dybala

"Saya memiliki kenangan indah dengannya. Kami mencapai final Piala Eropa dan kami bermain di Piala Dunia dan Piala Konferderasi. Kami mengenal satu sama lain, ia adalah pelatih yang baik. Saya senang besok akan bertemu dengannya," jelasnya. 

"Fiorentina sedang mengalami masa sulit, tetapi mereka adalah tim yang bagus. Mereka memiliki pemain kuat Dusan Vlahovic dan pemain kelas dunia Frank Ribery. Kami harus berhati-hati dengan serangan balik Fiorentina," katanya. 

Juventus sebenarnya sedang dalam tren yang positif. Bianconeri meraih tiga kemenangan dari empat laga terakhir. 

Saat ini Juventus berada di peringkat tiga dengan 27 poin, tertinggal empat poin dari AC Milan yang memimpin klasemen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya