Juventus Mau Borong 3 Pemain Belia, Ada yang Mirip Luka Modric

Nicolo Rovella
Sumber :
  • instagram

VIVA – Juventus terus bergerak di bursa transfer. Musim dingin ini mereka dikaitkan dengan sejumlah pemain, khususnya yang masih belia.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Setidaknya ada tiga nama yang berusaha didatangkan Juventus. Mereka adalah Nicolo Rovella, Abdoulaye Dabo, dan Bryn Reynolds.

Untuk Rovella, merupakan gelandang Genoa. Dia mulai bersinar musim ini dan menjadi jenderal lapangan tengah skuad Il Grifone.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Baca juga: Kemenangan Juventus Atas Sassuolo Memakan Korban

Pemain 19 tahun yang mengaku punya gaya bermain mirip gelandang Real Madrid dan Timnas Kroasia, Luka Modric ini, mau ditukar dengan Elia Petrelli serta Manolo Partanova.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Pembicaraan dengan Rovella serta Genoa sudah digelar. Kemungkinan transfernya bisa segera realisasi. Cuma si pemain tidak akan langsung bergabung. Dia akan dipijamkan di Genoa hingga satu setengah musim ke depan.

Lalu ada juga Dabo yang kini membela Nantes. Dia akan digaet untuk bermain di skuad U-23 Juventus. Winger satu ini sementara bakal didatangkan dengan status pinjaman, serta obligasi permanen.

Terakhir adalah Reynolds, dia merupakan bek kanan asal Amerika Serikat. Juventus mau memboyongnya seharga 7 juta euro. Tapi pemain 18 tahun tersebut tidak bisa langsung bergabung kerena kouta pemain non-Uni Eropa sudah penuh.

Untuk mengakali transfer itu, Juventus dikabarkan bekerja sama dengan Benevento. Tim promosi Serie A tersebut akan membeli Reynolds duluan dan disepakati mereka langsung menjualnya ke Juventus saat musim panas mendatang.

Selain untuk mengakali regulasi transfer, keputusan sinergi dengan Benevento salah satunya untuk membiasakan Reynolds bermain di Serie A, sehingga ketika bergabung dengan Juventus nanti dia sudah jauh lebih siap.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya