Maldini: AC Milan Lebih Besar dari Zlatan Ibrahimovic

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Goal International

VIVA – Legenda AC Milan, Paolo Maldini menepis anggapan bahwa figur Zlatan Ibrahimovic lebih besar dari klub. Maldini menilai AC Milan akan cukup kuat mengatasi situasi yang ada jika Ibrahimovic memutuskan untuk meninggalkan San Siro.

Paolo Maldini Akhirnya Buka Suara soal Dipecat AC Milan

Ibrahimovic merupakan salah satu sosok kunci kebangkitan AC Milan sejak kembali ke klub ini untuk periode kedua pada akhir Desember 2019. Pemain 39 tahun itu menjadi andalan AC Milan dalam persaingan di papan atas Serie A musm ini.

Mantan striker Manchester United dan Paris Saint-Germain yang kontraknya habis pada akhir musim ini telah mencetak 14 gol di Serie A musim ini untuk membantu AC Milan naik ke posisi kedua, terpaut enam poin dari rival sekota, Inter Milan.

Upaya AC Milan Gaet Lionel Messi

Maldini yang sekarang menjadi direktur teknik di AC Milan itu menilai Ibrahimovic sebagai "aset besar". Tapi dia yakin MIlan berada dalam posisi yang bagus jika gagal menahan kepergian pemain asal Swedia itu pada akhir musim ini.

"Sebenarnya, klub ini berada di atas pemain mana pun. Karena semua pemain akan berlalu, dan klub akan tetap terus ada," kata Maldini kepada SoFoot, seperti dilansir Marca, Jumat 12 Maret 2021.

Blak-blakan, Zidane Cerita ke Lionel Messi 2 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Sejak AC Milan berdiri, memang sudah ratusan pemain yang pernah bergabung. Dari sekian banyak pemain, ada beberapa yang meninggalkan jejak berbeda dari yang lain, dan Zlatan Ibrahimovic dipastikan adalah salah satunya.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli

Paolo Maldini Bikin Geger, Pelatih AC Milan Didesak

Pernyataan Paolo Maldini soal masa terakhirnya di AC Milan bikin geger Italia. Karena dia mengaku dipecat karena tak sejalan dengan pemilik Gerry Cardinale.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2023