Zlatan Ibrahimovic Bakal Lanjutkan Masa Bakti di AC Milan

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • sportsmole.co.uk

VIVA – Kabar terbaru datang dari bomber gaek AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Ia dilaporkan akan menambah masa bakti setahun lagi di San Siro.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Pemain berusia 39 tahun itu sebelumnya telah membicarakan prospek kontrak baru. Ia telah mencetak 17 gol dalam 24 penampilan di semua kompetisi selama musim 2020-2021.

Mengingat usianya dan masalah cedera baru-baru ini, awalnya ada beberapa ketidakpastian apakah Ibra akan tetap bersama raksasa Serie A itu setahun lagi, tetapi ia tampaknya mendekati keputusan tentang masa depannya.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Menurut Sky Italia, Ibra pada prinsipnya telah menyetujui kontrak satu tahun baru dengan Milan, dan dia akan menandatangani kontrak baru dalam tujuh hingga 10 hari ke depan.

Laporan itu menambahkan, bahwa pemain Timnas Swedia itu akan terus mengantongi €7 juta (£ 5,94 juta) per tahun di San Siro, dan kontrak barunya akan membuatnya terus melakukan persaingan di Serie A setelah ulang tahunnya yang ke-40.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Sementara itu, Rossoneri juga sedang menegosiasikan persyaratan baru dengan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu, tetapi pembicaraan dengan yang terakhir itu diduga terhenti karena tuntutan gajinya.

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Bek Juventus, Giorgio Chiellini yang memberikan pujiannya kepada Zlatan Ibrahimovic. Lawan yang berat menurutnya.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022