5 Fakta Menarik AC Milan Vs Benevento

Pemain AC Milan merayakan gol ke gawang Inter Milan
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – AC Milan akan menjamu Benevento di San Siro dalam lanjutan Serie A, Sabtu 1 Mei 2021 (Minggu dini hari WIB). Kedua tim  sama-sama terluka. Melawan Benevento, AC Milan berpeluang mengakhiri tren buruk mereka di Serie A.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Seperti dilansir dari berbagai sumber, berikut ini 5 fakta menarik AC Milan vs Benevento:

1. AC Milan saat ini menghuni peringkat lima klasemen sementara Serie A dengan koleksi 66 poin dari 33 laga. Di sisi lain, sang lawan merupakan tim penghuni zona degradasi (posisi 18) setelah baru mengkoleksi 31 poin dari 33 laga.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

2. AC Milan tidak sedang dalam mental bagus jelang laga ini. AC Milan baru saja meraih dua kekalahan beruntun di Serie A. Usai digebuk Sassuolo 1-2, AC Milan dibantai Lazioa 0-3. Hasil yang membuat posisi mereka merosot.

3. Benevento tidak lebih baik dari AC Milan. Benevento tidak pernah menang di lima pertandingan terakhir mereka (3 kalah, 2 imbang). Terakhir, mereka digasak Udinese dengan skor 2-4 pada 25 April 2021 lalu.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

4. AC Milan punya bekal bagus melawan Benevento. Pasalnya, AC Milan berhasil menaklukkan Benevento di pertemuan pertama musim ini di markas Benevento. Dalam laga Serie A pada 4 Januari 2021 itu, AC Milan menggasak Benevento 2-0.

5. AC Milan harus memaksimalkan laga melawan Benevento untuk meraih poin penuh. Setelah Benevento, lawan berat lain sudah menanti AC Milan. Setan Merah akan bertandang ke markas Juventus pada 5 Mei 2021 mendatang.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022