Misteri Unggahan Instagram Ronaldo Usai Dicadangkan Juventus

Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Juventus berhasil memastikan tiket ke Liga Champions musim depan secara dramatis. Di pekan terakhir, mereka menggasak Bologna 4-1 di Stadio Renato Dall'Ara, Senin dini hari WIB, 24 Mei 2021.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Namun, ada yang aneh dalam duel Bologna vs Juventus. Cristiano Ronaldo duduk di bangku cadangan tanpa mendapatkan menit bermain.

Usai laga, Ronaldo mengunggah foto yang misterius di Instagram. Ada dua foto yang diposting mantan pemain Manchester United ini.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Yang pertama, dia menunjukkan fotonya dengan latar belakang hitam putih. Pemain internasional Portugal ini menutup bibirnya. Ini seperti isyarat untuk membungkam semua kritikan.

Lalu, di foto kedua, Ronaldo memamerkan pesta para pemain Scudetto di ruang ganti usai memastikan tiket Liga Champions. Menariknya, Ronaldo tak terlihat dalam foto tersebut.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"FINO ALLA FINE! (sampai akhir). Ssssiiiiimmmmm," tulis Ronaldo.

Sebelumnya, pelatih Juve, Andrea Pirlo sempat mengungkapkan alasannya tidak memainkan Ronaldo. Dia menyebut jika pemain 36 tahun tersebut kelelahan.

"Ini adalah keputusan bersama. Ronaldo kelelahan setelah pertandingan Rabu. Jadi, saya menurunkan (Alvaro) Morata, pemain hebat yang lain," kata Pirlo dilansir Football Italia.

"Ronaldo tersedia, saya punya skuad yang gemuk. Saya bisa memiliki pemain yang berbeda," lanjutnya.

Meskipun tak bermain, Ronaldo tetap menjadi top scorer Serie A. Dia mencetak 29 gol, unggul lima gol dari pesaing terdekat, Romelu Lukaku

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya