Inter Milan dan Juventus akan Saling Bunuh di Arab Saudi

Duel Inter Milan vs Juventus.
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

VIVA – Inter Milan akan berhadapan dengan Juventus di ajang Supercoppa Italia. Dan keduanya dipastikan akan saling bunuh di Arab Saudi.

Juventus Juara Coppa Italia, Allegri: Ini Adalah Pembuktian

Inter diketahui menjadi peraih Scudetto musim ini. Sedangkan Juventus berhak tampil di pentas tersebut karena merupakan juara Coppa Italia.

Presiden Lega Serie A, Paolo Dal Pino, mengonfirmasi, laga panas antara kedua tim itu nantinya akan digelar di Arab Saudi.

5 Fakta Menarik Usai Juventus Juara Coppa Italia, dari Vlahovic hingga Allegri

"Liga memiliki kontrak dengan Arab Saudi, yang mana mereka memberi kesempatan kita sekali menggelar pertandingan di Italia. Dan itu sudah dilakukan," kata Dal Pino dikutip Football Italia.

"Pertandingan berikutnya di Arab Saudi, sesuai kontrak. Akan ada penonton. Itu memiliki nilai komersil yang bagus bagi kita semua," sambungnya.

Cerita Inter Milan Bajak Lautaro Martinez dari Atletico Madrid

Photo :
  • twitter.com/Inter_id

Sejak 2018, Supercoppa Italia memang sudah digelar di Arab Saudi. Hanya pada 2020 laga sengaja dilangsungkan di Mapei Stadium, Sassuolo. Itu pun terpaksa dilakukan karena situasi pandemi.

Juventus sendiri merupakan juara bertahan di ajang tersebut. Mereka di pagelaran sebelumnya menggebuk Napoli.

Meski sudah memastikan laga digelar di Arab Saudi, namun Dal Pino belum menyebut tanggal serta venue mana yang siap menampung duel bertajuk Derby d'italia itu nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya