Jose Mourinho yang Tak Menyangka Edin Dzeko ke Inter Milan

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho.
Sumber :
  • instagram.com/josemourinho/

VIVA – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho mengaku tidak menyangka sama sekali bisa kehilangan Edin Dzeko. Striker yang kini memilih bergabung bersama Inter Milan.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Mourinho masih yakin Dzeko masih akan jadi bagian Roma. Apalagi selama pramusim dimulai tidak ada tanda-tanda sang penyerang mau pergi.

"Kenyataannya adalah kami memulai pramusim dengan pikiran Dzeko tetap di sini. Dan sedikit mengejutkan bagi kami tentang semua yang terjadi," kata Mourinho, dikutip dari Tribal Football.

AS Roma Kena Prank, De Rossi Akui Keganasan Bayer Leverkusen

Bagi Mourinho, situasi terkait dengan kepergian Dzeko sebagai sesuatu yang aneh. Itu mengapa kemudian orang di luar klub ikut bertanya-tanya.

"Situasi Dzeko ini adalah situasi yang aneh. Jelas dia akan pergi ke klub lain, tapi ada beberapa keraguan," tutur pria asal Portugal tersebut.

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

Mourinho tak memungkiri, situsi Dzeko ini sempat membuat anak asuhnya yang lain kehilangan fokus dalam latihan pramusim.

"Saya mendengar para pemain jauh lebih khawatir tentang situasi ini daripada fokus pada akhir pemusatan latihan pramusim," ujarnya.

Tapi kini Roma telah memiliki pengganti Dzeko. Mereka baru saja meresmikan kedatangan Tammy Abraham dari Chelsea, kemarin malam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya