Jika Cristiano Ronaldo Hengkang, Si Anak Hilang Kembali ke Juventus?

Striker baru Everton, Moise Kean
Sumber :
  • Instagram/@everton

VIVA – Manchester City menjadikan Cristiano Ronaldo target mereka jelang penutupan bursa transfer. Keputusan yang harus diambil karena bidikan sebelumnya, Harry Kane, hampir pasti gagal didatangkan.

Juventus Tunjuk Pengganti Massimiliano Allegri

Kane baru-baru ini membuat pernyataan akan bertahan. Sedangkan Tottenham Hotspur sebagai pemilik dari awal juga sudah menolak melepas bombernya tersebut.

"Luar biasa ketika melihat penerimaan fans Spurs pada Minggu lalu dan membaca sejumlah dukungan untuk saya dalam beberapa pekan ini," tulis Kane di twitter.

Kata Pemain Juventus Usai Allegri Dipecat Usai Juara Coppa Italia

"Saya akan bertahan di Tottenham musim panas ini dan 100 persen fokus membantu tim meraih sukses," sambungnya.

Dari Ronaldo juga tertarik dengan ide bergabung ke ManCity. Dia memang mau meninggalkan Juventus. Bahkan agen CR7, Jorge Mendes, dalam beberapa waktu belakangan sibuk menawarkan kliennya tersebut ke sejumlah klub yang potensial menggaet.

Juventus Pecat Massimiliano Allegri, Apa Alasannya?

Seiring dengan kabar bakal cabutnya Ronaldo, Juventus dikaitkan dengan sejumlah bomber lain. Kemungkinan kemungkinan besar adalah kembalinya Moise Kean.

Sport Italia melaporkan, Juventus memiliki kemungkinan nyata untuk merekrut kembali Kean dari Everton. Laporan itu mengklaim dia sedang berbicara dengan klub tentang kliennya dan tahu Massimiliano Allegri adalah penggemar striker muda Italia itu.

Kean meninggalkan Juventus pada 2019, tetapi telah berjuang untuk memantapkan dirinya di Inggris dan menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Ketika dipinjamkan Everton ke PSG musim lalu, Kean tampil apik. Dari 45 pertandingan di semua kompetisi, Moise Kean mengemas 19 gol. 

Diketahui, Juventus merupakan klub profesional pertama Kean. Di musim 2018-2019 Kean mengemas tujuh gol dari 17 penampilan bersama Juventus. Alhasil, pada musim panas 2019 manajemen Everton menebus Kean dari Juventus senilai 27,5 juta euro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya