Menang Perdana, Juventus Masih Ogah Lihat Klasemen

Juventus
Sumber :
  • instagram

VIVA – Juventus mendulang kemenangan pertama di Serie A musim ini. Hasil yang membuat mereka beranjak dari zona degradasi.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Sebelumnya Juventus duduk di posisi 18 klasemen sementara. Mereka mengumpulkan dua poin saja dari empat laga.

Mereka juga, sebelum pertandingan melawan Spezia, belum meraih kemenangan sama sekali di kancah domestik. Catatan terburuk bagi Juventus dalam 60 tahun terakhir.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Namun pada Rabu malam 22 September 2021, tiga poin berhasil direbut, meski mereka melakukannya dengan susah payah. Juventus menang 3-2 atas tuan rumah Spezia di Estadio Alberto Picco.

Dalam laga tersebut Juventus unggul duluan di babak pertama lewat aksi Moise Kean. Namun Spezia kemudian membalas dan malah balik unggul Emmanuel Gyasi serta Janis Aniste.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Beruntung kemudian Juventus bisa mencetak dua gol tambahan melalui Federico Chiesa serta Matthijs De Ligt.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Photo :
  • Twitter/@juventusfc

Poin sempurna yang dipetik membuat Juventus lolos dari zona merah. Namun pelatih Massimiliano Allegri mengaku belum mau melihat ke papan klasemen terlebih dulu.

"Kami tidak akan melihat ke klasemen. Kami berusaha meraih kemenangan pertama, dan selanjutnya kemenangan perdana di kandang melawan Sampdoria. Saya melihat sejumlah pemain yang memiliki kualitas dan masih butuh berkembang," kata Allegri dikutip Football Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya