Lorenzo Insigne Mau Perpanjang Kontrak di Napoli, tapi Ada Syaratnya

Pemain Napoli, Lorenzo Insigne.
Sumber :
  • instagram.com/officialsscnapoli

VIVA – Penyerang Timnas Italia, Lorenzo Insigne, akan meminta presiden Napoli, Aurelio De Laurentis, untuk berinvestasi lebih serius dalam membangun kekuatan tim, jika tak bisa menaikkan gajinya dalam tawaran kontrak baru.

AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

Kontrak Insigne bersama Napoli tinggal menyisakan beberapa bulan lagi, dengan sejumlah tim, termasuk Inter Milan, dilaporkan sudah siap menampungnya pada bursa transfer musim panas 2022.

Lorenzo Insigne (kiri) berduel dengan Gonzalo Higuain (kanan)

Photo :
  • Twitter/@juventusfcen
Duo Milan Siap-siap Dikangkangi Napoli Malam Ini

Negosiasi perpanjangan kontrak Insigne selalu menemui jalan buntu dan kini sedang ditangguhkan oleh klub. Namun, menurut Sky Sports Italia, striker berusia 30 tahun itu bersedia untuk bernegosiasi lagi.

Memang, permintaan utama Insigne adalah naik gaji, tapi dia juga dikabarkan meminta Partenopei agar lebih serius dalam membangun tim yang kompetitif ke depannya.

4 Fakta Menarik Usai Barcelona Pecundangi Napoli

Insigne Sebenarnya Ingin Bertahan Lebih Lama di Napoli

Dilanjutkan kabar tersebut, Insigne sebenarnya ingin bertahan di Stadion Diego Armando Maradona lebih lama, karena Napoli adalah klub kecintaannya sejak masih kecil.

Akan tetapi, dia menginginkan jaminan dari De Laurentis untuk memperbesar peluang Napoli menjadi salah satu tim yang serius dalam berburu gelar, yang sangat susah mereka raih dalam beberapa musim terakhir.

Saat ini, Insigne bersama Napoli sedang berada dalam tren yang cukup mengesankan di Serie A. Hingga pekan ke-12, skuad asuhan Luciano Spaletti itu menempati puncak klasemen sementara dengan raihan 32 poin, dan belum pernah sekalipun menderita kekalahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya