Vlahovic dan Zakaria Bersanding dengan Legenda Juventus

Pemain Juventus, Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Juventus behasil memenangkan pertandingan lanjutan Serie A menghadapi Hellas Verona. Bermain di Allianz Stadium, Senin dini hari WIB 7 Februari 2022, tim berjuluk Si Nyonya Tua unggul dengan skor 2-0.

Tolak Thom Haye, Ternyata Sederet Pemain Top Dunia Ini yang Diincar Como 1907

Keunggulan Juventus diawali oleh gol Dusan Vlahovic pada menit 13. Mereka memastika keunggulan menjadi dua gol tanpa balas setelah Denis Zakaria mencatatkan nama di papan skor pada menit 61.

Kedua pemain yang mencetak gol pada pertandingan ini merupakan debutan. Mengutip Football Italia, itu membuat mereka bersanding dengan para legenda Juventus.

Blak-blakan, Petinggi Como Ungkap Alasan Tak Mau Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Vlahovic didatangkan Juventus dari Fiorentina pada bursa transfer Januari 2022. Begitu juga Zakaria yang sebelumnya membela Borussia Moenchengladbach.

Mencetak gol dalam pertandingan debut bersama Juventus membuat mereka sama seperti Omar Sivori, John Charles, dan Roberto Baggio. Sederet pemain bintang yang pernah berseragam Si Nyonya Tua.

Como Buka Peluang Rekrut Pemain Timnas Indonesia untuk Bersaing di Serie A, Tapi...

Gonzalo Higuain merupakan salah satu pemain yang juga menyumbangkan gol untuk Juventus pada pertandingan pertamanya. Ketika itu mereka menghadapi Fiorentina.

Bomber Juventus, Dusan Vlahovic

Photo :
  • https://twitter.com/juventusfcen

Lalu ada Mario Mandzukic yang tampil dalam pertandingan Supercoppa Italia menghadapi Lazio pada 2015. Selanjutnya tercatat juga nama penyerang tenar di masanya, yakni Christian Vieri dan Filippo Inzaghi.

Kemenangan ini sekaligus memberikan angin segar kepada Juventus. Mereka telah kembali ke empat besar klasemen Serie A.

Memainkan 24 pertandingan, skuad asuhan Massimiliano Allegri mengumpulkan 45 poin. Dalam lima laga terakhir, tiga kemenangan dan dua imbang mereka hasilkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya