Curhat Miris Bos Juventus Usai Gagal Jinakkan Torino

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Hasil mengejutkan terjadi di pekan ke-25 Serie A, Juventus ditahan imbang Torino dengan skor 1-1. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Gagalnya Juventus meraih kemenangan disesalkan oleh sang pelatih, Massimiliano Allegri. Meski begitu dia tak mau meratapi nasib bahkan memuji skuadnya.

Juventus secara mengejutkan gagal memetik kemenangan dari Torino, klub yang menghuni posisi 10 Serie A saat bertemu pada Sabtu dini hari WIB 19 Februari 2022. Nyonya Tua awalnya sempat unggul di menit ke-13 melalui aksi Matthijs de Ligt. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Torino tidak tinggal diam, mereka berusaha membalas setelah itu dan harapan itu terjawab di babak kedua menit ke-62 melalui Andrea Belotti. Tidak ada gol tambahan tercipta setelah itu skor 1-1 bertahan hingga laga berakhir. 

Usai pertandingan, Allegri mengungkapkan perasaannya. Dia juga menjelaskan alasan kenapa Juventus bisa gagal menang yaitu karena banyaknya kesalahan pemain.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Anda seharusnya secara teknis mampu bermain bersih. Sayang kami membuat kesalahan dan itu adalah hal normal. Ketika bermain di Liga, khususnya ketika kamu berharap ada di posisi keempat," kata Allegri, seperti dilansir Footballitalia. 

"Saya katakan kepada para pemain yang sudah menunjukkan komitmen, mereka mencoba menang hingga akhir. Jadi poin ini kami bawa pulang sebagai hasil yang positif," lanjut dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya