Nasibnya Belum Jelas, Alvaro Morata: Saya Bahagia di Juventus

Alvaro Morata
Sumber :
  • instagram

VIVA – Alvaro Morata bergabung dengan Juventus dengan status pinjaman pada 2020. Ada kesepakatan diperpanjang satu tahun lagi pada musim panas lalu.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Memang, Juventus belum memutuskan untuk mempermanenkan Morata. Ia pun berbicara tentang kehidupan di Turin. 

"Semua orang bermain untuk masa depannya di Juventus, dalam pertandingan dan selama sesi-sesi latihan," ujar Morata dikutip dari DAZN, Sabtu 16 April 2022.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Ada antrian panjang untuk datang ke sini dan itu normal untuk dinilai di setiap pertandingan. Saya memberikan segala kemampuan saya untuk menang buat rekan-rekan setim saya dan para penggemar," tambahnya.

Morata menjelaskan, ia senang berada di Turin. Namun, akan lebih bahagia lagi bisa meraih gelar juara atau mendapatkan trofi.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Saya senang berada di sini. Anak-anak saya meminta saya untuk menyanyikan lagu klub setiap pagi, saya senang, tapi saya akan lebih bahagia dengan trofi," ungkapnya.

Morata mencetak 11 gol di semua ajang kompetisi, tapi musim sejauh ini membuat frustrasi. Juve sembilan poin di belakang pemuncak klasemen, AC Milan dengan enam pertandingan tersisa.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024