Eric Bailly Petimbangkan Tawaran Jose Mourinho Gabung AS Roma

Bek Manchester United, Eric Bailly
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA Bola - Manajer AS Roma, Jose Mourinho sangat ingin mendatangkan Eric Bailly dari Manchester United pada musim panas ini. Selasa 26 Juli 2022.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Eric Bailly merupakan salah satu tiga bek yang diizinkan meninggalkan Manchester United pada musim panas ini. Selain Eric Bailly ada juga Phil Jones dan Axel Tuanzebe yang diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford setelah kedatangan Lisandro Martinez.

Eric Bailly selama tur pramusim ke Thailand dan Australia tampil sangat mengesankan di bawah arahan Erik Ten Hag. Pemain asal Pantai Gading itu sebetulnya enggan untuk meninggalkan Manchester United dan lebih memilih berjuang untuk bermain secara reguler.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Bek Manchester United, Eric Bailly

Photo :
  • The Sun

Namun ada ketertarikan dari AS Roma. Eric Bailly akan melakukan pembicaraan dengan Erik Ten Hag, jika dia tidak bermain secara reguler. Pemain 28 tahun tersebut tampaknya akan menerima tawaran dari Jose Mourinho untuk bergabung bersama AS Roma.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Eric Bailly menjadi pemain pertama yang didatangkan Jose Mourinho dari Villarreal ketika pertama kali menjadi manajer Manchester United pada 2016. Ia memulai debut musim pertamanya dengan memainkan 24 pertandingan di semua kompetisi.

Namun sayang, Eric Bailly lebih banyak berada di bangku cadangan pada musim selanjutnya karena permasalah cedera yang selalu kambuh ketika diturunkan di pertandingan. Pemain Manchester United sebelumnya yang sudah bergabung adalah Nemanja Matic ketika kontraknya sudah berakhir bersama MU.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho

Photo :
  • AP Photo/Franc Zhurda

Jika Eric Bailly memutuskan untuk bergabung dengan AS Roma. Maka ia akan bertemu lagu dengan Chris Smalling yang telah lebih dulu bermain di Serie A sejak meninggalkan Manchester United pada 2019.

Seperti dilansir dari Sky Sport. As Roma dilaporkan tertarik untuk mendatangkan Eric Bailly dengan status pemain pinjaman dengan opsi permanen pada musim depan dengan harga 10 juta poundsterling atau setara dengan Rp180 miliar.

Sejauh ini Manchester United baru mendatangkan tiga pemain baru yaitu Tyrell Malacia, Christian Eriksen dan Lisandro Martinez. Erik Ten Hag masih membutuhkan dua pemain baru lagi untuk mampu bersaingan di Premier League dan Piala Europa musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya