Charles De Ketelaere Resmi Gabung ke AC MIlan

Charles De Ketelaere Resmi Gabung AC MIlan
Sumber :
  • Twitter: AC Milan

VIVA Bola - AC Milan resmi mengumumkan telah Charles De Ketelaere dari Club Brugge dengan harga kesepakatan 35 juta euro atau setara dengan Rp532 miliar, Rabu 3 Agustus 2022.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Charles De Ketelaere sudah menyampaikan banyak terima kasih kepada klub sebelumnya yaitu Club Brugge melalui akun Twitternya. pemain asal Belgia tersebut akan mendapatkan kontrak panjang yaitu selama lima musim ke depan.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Club Brugge karena memberi saya kesempatan sejak saya masih kecil untuk menjadi bagian dari mereka, Untuk mengwujudkan impian saya, karena telah melatih saya sebagai pemain profesional." tulis Charles De Ketelaere dalam akun Twitternya.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia
 
Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Selama berseragam Club Brugge ia tercatat telah mencetak 25 gol dan 20 assist dari 120 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu bersama Timnas Belgia ia sudah memainkan delapan pertandingan dan satu gol yang debutnya pada 1 November 2020.

Selain itu juga Charles De Ketelaere telah mengantarkan Club Brugge meraih trofi Liga Belgia selama tiga kali dan dua Trofi Piala Super. Hal ini merupakan torehan yang luar biasa bagi Charles De Ketelaere yang usianya masih 21 tahun.

Charles De Ketelaere akan menjadi pemain ketiga AC Milan pada musim ini, setelah sebelumnya berhasil mendatangkan Divock Origi dari Liverpool dan Yacine Adli dari Bordeaux.

"Pemain telah menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2017 dan akan menggunakan nomor punggung 90. Lahir di Bruges pada 10 Maret 2001, Charles De Ketelaere dibesarkan di Club Bruges Youth Sector sebelum melakukan debut untuk klub pada 2019." tulis pernyataan klub dilansir dari situs resmi AC Milan.

Namun AC Milan pada musim ini telah kehilangan gelandang andalan yaitu Franck Kessie yang memutuskan pindah ke Barcelona dan Alessio Romagnoli yang bergabung bersama Lazio.

AC Milan akan menghadapi pertandingan pembuka pada 13 Agustus saat pertandingan ke markas Udinese. Diharapkan AC Milan bisa meraih kemenangan perdana dalam pertandingan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya