Direktur Olahraga Napoli Tepis Rumor Cristiano Ronaldo ke Serie A

Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Ian Walton

VIVA Bola - Direktur Olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli menanggapi rumor yang mengatakan klub Serie A tersebut akan mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United, Kamis 1 September 2022.

Ada Man Utd, 12 Klub Ini Ramaikan 'Liga Malam Jumat' Musim Depan

Agen dari Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes masih bekerja keras untuk mencarikan klub baru untuk pemain asal Portugal tersebut. Agen tersebut telah menawarkan kepada Napoli supaya Cristiano Ronaldo bisa bermain di Serie A dan Liga Champions musim ini.

Pemain berusia 37 tahun tersebut telah meminta kepada manajemen Manchester United bahwa keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford pada musim ini. Namun Cristiano Ronaldo tidak memberikan alasan pasti kenapa ingin meninggalkan Manchester United.

Mengharukan, Pesan Perpisahan Anthony Martial dengan Manchester United

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson, File

Cristiano Ronaldo tercatat telah mencetak 24 gol dalam 38 pertandingan di semua kompetisi ketika kembali lagi ke Manchester United pada musim lalu setelah didatangkan dari Juventus.

Fenomenal, Ronaldo Pecahkan Rekor di Liga Arab Saudi

Mantan pemain Real Madrid tersebut hanya ingin bergabung bersama klub yang bermain di Liga Champions. Sementara pada musim ini Manchester United gagal lolos ke Liga Champions setelah finis di peringkat enam klasemen Premier League musim lalu.

Namun ada satu klub yang telah dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo adalah Napoli. Namun seperti dilansir dari salah satu jurnalis ternama yaitu Fabrizio Romano bahwa Direktur Olahraga Napoli yaitu Cristiano Giuntoli telah menampik pembicaran dengan agen dari Cristiano Ronaldo.

"Kesepakatan dengan Cristiano Ronaldo? Sama sekali tidak ada yang benar. Kami memiliki hubungan yang baik dengan Jorge mendes (Agen Cristiano Ronaldo) dan tidak ada pembicaraan lain." kata Cristiano Giuntoli dilansir dari Metro.co.uk ketika ditanya mengenai rumor kedatangan Cristiano Ronaldo.

Namun sejauh ini Cristiano Ronaldo menunjukan profesionalnya sebagai pemain Manchester United. Pemenang lima kali gelar pemain terbaik dunia tersebut terlihat bersemangat menjalani latihan bersama skuad asuhan Erik Ten Hag.

Pada musim ini, Cristiano Ronaldo belum mencetak satu gol pun bersama Manchester United setelah tampil dalam empat pertandingan terakhirnya di Premier League. Pria yang memiliki lima anak tersebut juga bermain sebagai pemain pengganti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya