Girangnya Juventus Raih Kemenangan Tandang Perdana

Juventus merayakan gol
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola – Juventus meraih kemenangan. Mereka berhasil menggebuk tuan rumah Torino dalam laga di Stadio Olimpico Grande Torino, Sabtu malam 15 Oktober 2022.

Selain Orang Kaya Indonesia, Ada Peran 2 Legenda Arsenal di Balik Sukses Como Promosi ke Serie A

Gol tunggal Dusan Vlahovic memberikan tiga poin bagi Si Nyonya Tua. Dia mengoyak jala Torino di menit 74, meneruskan sundulan Danilo.

Buat Juventus, kemenangan tersebut amat berarti. Selain karena di partai derby, juga mereka membutuhkan buat mengangkat moral tim usai kalah beruntun dalam dua pertandingan terakhir melawan AC Milan dan Maccabi Haifa.

Nama Orang Maluku Ada di Jersey Pemain AC Milan Ini saat Bikin Gol Cantik ke Gawang Cagliari

Pelatih Massimiliano Allegri puas dengan hasil yang diraih. Dia pun memuji tim yang dirasa bermain cakap dengan melepaskan banyak tembakan.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni
Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Bukan cuma itu, buat Juventus, ini merupakan kemenangan perdana mereka dalam laga tandang Serie A. Wajar bila sang allenatore merasa girang akhirnya bisa pecah telur.

"Kami membuktikan diri sebagai tim. Juventus bermain rapi, dimulai dengan mengontrol permainan dan melepaskan banyak tembakan," kata Allegri.

"Saya senang, khususnya karena ini adalah kemenangan tandang pertama di musim ini. Kami gagal mencetak gol dalam tiga dari lima laga terakhir, jelas bukan hal mudah," tegasnya dikutip Fotball Italia.

Sebagai hadiah atas hasil yang didapat, Allegri pun mengumumkan kalau program pemusatan latihan Juventus pun berakhir. Diketahui sejak tengah pekan, mereka melakukan hal tersebut karena kalah di tangan Maccabi.

"Saya katakan kepada tim, mereka sekarang bisa pulang ke rumah dan berkumpul kembali dengan keluarga tercinta," ungka Allegri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya