Sandang Status Juara Dunia, Dybala Tak Kuasa Tolak Perintah Mourinho

Selebrasi Paulo Dybala
Sumber :
  • Twitter: AS Roma

VIVA Bola – Paulo Dybala masih larut dalam hegemoni sukses bersama Timnas Argentina. Dia berhasil membantu negaranya tersebut keluar sebagai juara Piala Dunia 2022.

Berkat Orang Kaya Indonesia, Como Merangkak dari Serie D hingga Promosi ke Serie A

Saat ini Dybala masih berlibur. Namun dia rupanya tak mampu menolak perintah dari sang pelatih Jose Mourinho.

Seharusnya Dybala baru kembali pada awal tahun. Tapi Mourinho memintanya segera bergabung ke markas AS Roma di Trigoria.

Jay Idzes Cetak Gol Cepat, Venezia Kena Comeback Menyakitkan

Laporan Football Italia, Dybala segera balik ke klubnya pada Rabu ini. Dia sudah menjadwalkan penerbangan dari Argentina.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Diharapkan dia segera berlatih. Meski kemungkinan besar Dybala tetap absen di laga melawan Viterbese pada Jumat 30 Desember 2022 mendatang.

Dari Mourinho, dia memaksa Dybala tiba di Roma secepatnya agar bisa bersiap menghadapi laga kompetitif yang digelar di awal tahun. Giallorssi diketahui akan menghadapi Bologna tengah pekan depan.

Bomber AS Roma, Paulo Dybala

Photo :
  • Football Italia

Besar harapan Mourinho hadirnya Dybala bisa menambah memberikan suntikan positif bagi tim. Dia sedang onfire dan motivasi tingga usai menyandang predikat juara dunia.

Roma sendiri kini harus berjuang keras mendaki klasemen sementara Serie A. Mereka kini duduk di posisi tujuh dengan koleksi 27 poin.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya