Pippo Inzaghi Peringatkan Leao Jangan Terbujuk Rayuan Manchester City atau Real Madrid

Rafael Leao, Duel AC Milan vs Fiorentina 2-1
Sumber :
  • Twitter: AC Milan

VIVA Bola - Legenda AC Milan, Pippo Inzaghi mendesak Rafael Leao untuk bertahan di San Siro. Inzaghi juga menambahkan, Leao jangan tergoda bujuk rayu Real Madrid, Manchester City, hingga Chelsea.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Negosiasi perpanjangan kontrak pemain muda Portugal itu dengan manajemen AC Milan sedang menemui kebuntuan, terkait berbagai hal Di sisi lain, performa apik Leao membuatnya menjadi incaran banyak klub elite Eropa. 

"Jika saya jadi dia, saya akan bertahan. Milan selalu menjadi yang terbaik bagi saya. Mengenakan seragam itu, bermain di San Siro," kata Inzaghi yang kini melatih Reggina itu seperti dilansir Tribal Football, Rabu 4 Januari 2023.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Beberapa tahun lalu, dia mungkin berpikir untuk meraih sesuatu yang lebih bergengsi, tapi kini AC Milan menjadi tim yang fantastis lagi. Sekarang mereka juara Serie A dan sedang menuju ke Liga Champions," tambahnya.

Inzaghi menambahkan, Leao akan bisa lebih berkembang di AC Milan ketimbang di klub top Eropa lainnya. "Leao bagus, tapi dia bisa lebih baik. Saya harap dia yakin. Di sini dia bisa menjadi protagonis, pusat proyek klub." 

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Risiko kalau dia ke ManCity atau Real, dia hanya menjadi salah satu dari banyak bintang. Jika saya bisa beri dia saran, saya akan memberitahu dia untuk menjadi pembawa bendera Milan, itu sesuatu yang unik."

Pemain Liverpool, Andrew Robertson rayakan gol

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Hasil pertandingan West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League, Sabtu 27 April 2024. Duel di London Stadium ini berakhir imbang 2-2.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024