Rekor Buruk Hantui AC Milan Lawan Tottenham Hotspur

Para pemain AC Milan merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA Bola - AC Milan akan melakoni laga berat dengan menjamu Tottenham Hotspur di San Siro pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa 14 Februari 2023 (Rabu 03.00 dini hari WIB).

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

AC Milan sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai mengakhiri puasa kemenangan pada akhir pekan lalu dengan menaklukkan Torino dengan kemenangan 1-0, Sabtu kemarin 11 Februari 2023.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur sedang 'terluka' setelah secara mengejutkan dibantai Leicester City dengan skor 1-4 dalam lanjutan Premier League akhir pekan lalu, Minggu 12 Februari 2023.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Spurs memang sedang 'terluka', Tapi AC Milan tidak boleh terlena. Apa sebab? Meski baru saja dibantai Leicester City, Spurs diketahui memiliki rekor apik menghadapi AC Milan di berbagai ajang.

Dilansir Soccerway, Spurs tidak terkalahkan dari empat pertemuan melawan AC Milan. Spurs membukukan 2 kemenangan dan 2 hasil imbang. Fakta yang patut diwaspadai oleh AC Milan.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Kedua tim bersua di Liga Champions pada musim 2011. Di babak 16 besar juga. Saat itu, Spurs sukses menaklukkan AC Milan 1-0 di San Siro dan bermain imbang 0-0 di kandang sendiri.

Pemain Tottenham Hotspur rayakan gol Harry Kane.

Photo :
  • AP Photo/Matt Dunham
Pemain Real Madrid, Vinicius Junior rayakan gol.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Real Madrid sukses menahan Bayern Munich di kandangnya dengan skor 2-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024