Dihujat, Mourinho Serang Balik Cassano dengan Komentar Menohok

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho
Sumber :
  • AP Photo/Andrew Medichini

VIVA Bola - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho membalas kritikan mantan pemain asuhannya, Antonio Cassano, setelah timnya menang 1-0 atas Torino dalam lanjutan Serie A, akhir pekan lalu.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Sebelumnya, mantan striker AS Roma itu menuding Mourinho tidak lebih dari seorang pemain sandiwara dan tidak punya kemampuan melatih klub.

Cassano mengatakan kepada Bobo TV: “Dia dapat kembali ke Real Madrid jika Ancelotti pindah, tetapi jika Los Blancos menginginkan seorang pelatih, mereka tidak akan memanggil Mourinho untuk proyek baru mereka." 

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

"Mou tidak peduli tentang sepakbola. Dia tidak suka bekerja, dia tidak tahu bagaimana berkomunikasi atau berbicara, jangan tertipu oleh ceritanya.”

Ketika membahas prestasi gemilang Mourinho sebagai pelatih, Cassano menambahkan: “Saya tidak tahu bagaimana dia mencapai hasil itu, karena itu hanya drama." 

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

"Dia adalah pelatih yang hebat, tapi saat ini dia bisa saja melatih Real Madrid, tapi dia juga bisa melatih San Martines (klub kecil).”

Antonio Cassano saat masih membela Real Madrid

Photo :
  • Bleacherreport

Mourinho pun menjawab hujatan Cassano dengan menyatakan: “Setiap orang bebas berpendapat dan mengkritik. Tapi saat berbicara tentang orang lain, seperti Antonio, itu berbeda."

“Beberapa dari kami bekerja di dunia sepakbola, tapi dia hanya ingin bersenang-senang," lanjut Mourinho seperti dilansir Tribal Football. 

"Cassano bermain untuk AS Roma, Inter Milan, dan Real Madrid. Di Real Madrid dia hanya dikenang karena jaketnya. Bersama AS Roma dia memenangkan Supercoppa tanpa bermain. Di Inter dia bahkan tidak bermain di Lombardy Cup dalam pertandingan persahabatan."

“Anda tahu apa yang saya menangkan bersama Inter, Real Madrid, dan AS Roma. Dia mungkin punya masalah dengan saya, saya tidak punya masalah dengan dia."

“Saya akan memberi tahu Cassano hanya satu hal: hati-hati Antonio, karena Anda berusia 40 tahun dan saya 60, kadang-kadang Marko Livaja (mantan rekan setim Cassano yang bentrok dengannya di Inter Milan) muncul dan membuat hidup menjadi sulit.”

Cassano diketahui hanya mencetak empat gol dalam 29 penampilan dalam periode yang tak terlupakan di Madrid. Ungkapan jaket Mourinho terkait dengan mantel yang dikenakan Cassano saat tiba di klub. 

Livaja dan Cassano juga diyakini terlibat dalam pertengkaran hebat saat keduanya bersama di Inter Milan pada musim 2013.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya