Stefano Pioli: Juventus Favorit Scudetto

Duel Juventus vs AC Milan
Sumber :
  • Twitter: Juventus

Italia – Persaingan sengit tersaji di Serie A. Perolehan poin ketat di empat besar tengah berlangsung antara Inter Milan, AC Milan dan Juventus dan Atalanta.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Juru taktik AC Milan, Stefano Pioli enggan mengomentari tentang persaingan dengan Inter dalam perburuan gelar juara Serie A Italia 2023/24. Ia menganggap Juventus sebagai tim paling favorit meraih Scudetto.

Pioli ditanya mengenai persaingan antara Milan dan Inter dalam perburuan gelar musim ini, meski pada pertemuan pertama musim ini rival satu kotanya itu sudah meraih kemenangan telak 5-1.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pelatih AC MIlan, Stefano Pioli.

Photo :
  • acmilaninfo.com

“Saya tidak tahu. Itu adalah angka-angka penting, tapi mmereka adalah bagian dari masa lalu. Kita lihat saja di bulan Mei. Ada empat tim yang berjuang untuk Scudetto dengan Juventus sebagai favorit, karena tidak bermain di ajang piala memberi Anda beberapa poin lagi,” ujar Pioli dikutip dari TMW, Sabtu 30 September 2023.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

“Kami selalu hidup dengan keseimbangan yang baik. Derbi bukanlah akhir dari perjalanan kami, namun sebuah awal baru untuk memulai kembali,” tambahnya.

Sejauh ini, Inter tercatat di puncak dengan 15 poin. Milan berada di posisi 2 dengan poin sama, selisih agresivitas gol.

Sementara itu, Juventus membuntuti di posisi ketiga. Skuad asuhan Massimiliano Allegri mencatatkan 13 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya