Agen: Balotelli Akan Tinggalkan Inter Milan

Mario Balotelli
Sumber :
  • AP Photo/Franco Debernardi

VIVAnews - Isu kepindahan striker Mario Balotelli dari Inter Milan masih menyisakan tanda tanya besar. Sempat tersiar kabar ia akan bergabung ke Liga Inggris bersama Manchester City.

Namun, hingga kini belum ada kepastiannya. Beberapa saat yang lalu, ada kabar yang menyebut kepindahan Balotelli ke City masih menemui kendala. Pasalnya, pihak Nerazzurri masih belum ingin melepas pemain yang sempat memiliki masalah kepribadian pada musim lalu itu.

Agen Balotelli, Mino Raiola, mengatakan pintu kepindahan kliennya ke City masih sangat terbuka. Meski demikian, ia belum mau menjamin sang striker pasti meninggalkan Giuseppe Meazza dan mencari peruntungan di Inggris.

City memang satu-satunya klub yang paling berpotensi mendapatkan Balotelli. Hingga kini negosiasi antar kedua belah pihak masih berlangsung. Jika negosiasi mentok di tengah jalan, Chelsea dan Manchester United sudah siap
menyambar.

"Masa depan Balotelli belum akan ditentukan hari ini. Kami masih bersikap tenang-tenang saja," ujar Raiola kepada Sky Sport Italia.

"Saya belum ingin mengatakan lebih jauh tentang Balotelli. Yang jelas, segala pintu kini masih sangat terbuka. Klub mana yang berminat? Saya tak bisa katakan!" tutupnya. (Goal.com)

Data Terbaru, 37 Meninggal Dunia Akibat Banjir Lahar Dingin Gunung Marapi 
Perempuan berinisial HR (32) ditangkap Polresta Mataram (Satria)

Mama Muda di Lombok Terciduk Diduga jadi Pengedar Sabu-sabu

Seorang mama muda alias Ibu Rumah Tangga (IRT) asal Cakranegara, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, NTB, diamankan Tim Opsnal Sat Narkoba Polresta Mataram di kediamannya.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024