Krisis Striker, AC Milan Bawa Bocah 15 Tahun Lawan Fiorentina

Striker AC Milan, Francesco Camarda
Sumber :
  • Instagram @camardafrancesco9

Milan – Langkah darurat terpaksa dilakukan AC Milan saat menjamu Fiorentina dalam lanjutan Serie A di San Siro, Minggu dini hari WIB, 26 November 2023. Rossoneri membawa bocah 15 tahun, Francesco Camarda menatap duel tersebut.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Hal ini terpaksa dilakukan karena Milan mengalami krisis striker. Olivier Giroud terkena skorsing, sedangkan Noah Okafor mengalami cedera.

Dilansir Football Italia, Camarda telah muncul sebagai talenta menarik di Milan musim ini. Pemain kelahiran 10 Maret 2008 ini bergabung dengan skuad Primavera U-19 mereka ketika baru berusia 15 tahun. 

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Camarda tampil cemerlang di kelompok usia yang lebih tua, mencetak tujuh gol dan memberikan dua assist dalam 13 pertandingan.

Komite Regional Lombardia telah memberikan izin kepada Milan untuk memasukkan Camarda ke dalam skuad untuk pertandingan Serie A mendatang melawan Fiorentina. Karena usianya yang masih di bawah umur, klub diharuskan mendapatkan izin dari otoritas sepakbola setempat.

Saat ini, Milan duduk di posisi ketiga klasemen Serie A dengan 23 poin dari 12 pertandingan. Rossoneri sudah tertinggal 8 angka dari Inter Milan di puncak klasemen.
 

AC Milan usai lawan Juventus

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Pelatih AC Milan Stefano Pioli merasa senang setelah anak bermain imbang 0-0 melawan Juventus dalam lanjutan Serie A di Allianz Stadium, Sabtu malam WIB 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024