Respons Mengejutkan Jose Mourinho soal Gaya Main Juventus

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho
Sumber :
  • Massimo Paolone /LaPresse via AP

VIVA – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho memberikan respons mengejutkan terkait gaya permainan Juventus. La Vecchia Signora disebut menggunakan gaya bermain pragmatis ala Allegri.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Menurut Mourinho, tidak ada salahnya bermain pragmatis selama itu menghasilkan hasil yang bagus. "Saya adalah orang yang percaya bahwa hasil akhir adalah hal terpenting di sepak bola," buka Mourinho dalam konferensi persnya baru-baru ini.

Mourinho mengatakan, tidak ada gunanya bermain atraktif jika pada akhirnya tim tersebut gagal meraih kemenangan. Karena menurutnya, sepakbola adalah bagaimana mencetak gol dan mempertahankan gawang dari kebobolan.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Orang-orang menganggap permainan seperti ini konotasinya negatif. Namun bagi saya pribadi, tim yang bermain untuk mendapatkan hasil yang bagus itu merupakan sesuatu yang positif," kata Mourinho.

Mourinho juga memberikan pujian pada Juventus. Dia mengakui bahwa Juventus bakal jadi lawan yang berat bagi timnya. Jadi ia ingin timnya benar-benar tampil dengan sempurna untuk bermain di laga ini.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

"Juventus adalah tim yang bertahan dengan sangat baik, dan ketika mereka melakukan serangan balik mereka sangat berbahaya. Mereka memetik banyak sekali poin dari skema bola-bola mati," ucap Mourinho.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024