Merasa Terhina karena Jose Mourinho Dipecat AS Roma

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho
Sumber :
  • AP Photo/Andrew Medichini

Italia – Kabar dipecatnya Jose Mourinho sebagai pelatih AS Roma sangat mengejutkan. Karena tanpa diduga-duga, pemilik klub memilih untuk berpisah dengan juru taktik asal Portugal, kemarin.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Di balik pemecatan tersebut, ada sosok yang merasa terhina. Dia adalah Chief Executive Officer (CEO) AS Roma, Lina Souloukou. Mengutip Tribal Football, dia sendiri terkejut mendengar keputusan tersebut.

Lina Souloukou tidak pernah diajak berbicara oleh keluarga Friedkins, selaku pemilik Roma dalam keputusan memecat Jose Mourinho. Jika itu terjadi, tentu dia akan melakukan penolakan.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Jose Mourinho usai final Liga Europa

Photo :
  • AP Photo/Petr David Jose

Souloukou adalah pihak yang sejak awal ingin Mourinho menuntaskan tugasnya sampai akhir kontrak pada Juni 2024. Setelah itu barulah klub akan mempertimbangkan apakah lanjut kerja sama atau tidak.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Karena keluarga Friedkins mengambil keputusan sepihak dan secara tiba-tiba, Souloukou sampai sekarang masih merasa kesal. Dia menyampaikan kekesalan kepada teman-teman.

Ada juga niatan darinya untuk mempertimbangkan posisi di Roma. Tidak tertutup kemungkinan jika Souloukou ikut pula meninggalkan Roma karena merasa tidak dihargai pemilik.

Pelatih AS Roma Jose Mourinho

Photo :
  • AP Photo/Andrew Medichini

Souloukou pergi dari Roma tidak  juga akan kehilangan pekerjaan. Karena dalam beberapa bulan terakhir, ada tawaran kepadanya untuk gabung ke klub Liga Arab Saudi.

Namun dia memilih untuk tetap berada di Roma. Karena memang memiliki keyakinan tim akan terus berkembang di bawah asuhan Mourinho.

Tapi sekarang situasinya berbeda. Souloukou merasa kesal dengan keputusan pemilik, dan berpikir untuk mencari labuhan terbaru, yang bisa lebih menghargai kerjanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya