Juventus Mulai Pede Raih Scudetto, Ancaman Nyata untuk Inter Milan

Pemain Juventus, Dusan Vlahovic rayakan gol
Sumber :
  • Marco Alpozzi/LaPresse via AP

Italia Juventus kini percaya diri bicara soal peluang Scudetto musim ini. Hal itu diungkapkan bek mereka Gleison Bremer.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Peluang muncul setelah Juventus terus tampil konsisten untuk mengejar Inter Milan di pacuan juara. Bianconeri sempat terseok-seok di awal-awal musim, tapi perlahan dan pasti, mereka mulai merangkak dan kini hanya berjarak dua poin dari pucuk tabel yang dikuasai Nerazzurri berkat kemenangan atas Sassuolo.

Menurut Bremer, Juventus mulanya hanya menargetkan finis empat besar di musim ini. Namun, sekarang momentum positif hadir untuk Si Nyonya Tua dan bisa kembali berbicara banyak di kancah domestik.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

"Pada awalnya, kami bicaranya posisi empat besar," ujar Bremer dikutip dari Football Italia, Kamis 18 Januari 2024.

"Akan tetapi sekarang kami berada di sana [jalur juara]. Kenapa tidak kami bermimpi? Kami harus melanjutkan, memenangkan laga demi laga dan memikirkan tentang memenangkan Scudetto," tegas Bremer.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Terkait kemenangan krusial atas Sassuolo yang membuat Juve mantap di posisi kedua, Bremer menuturkan bahwa timnya kini lebih memiliki kualitas di lini depan dan itu jadi faktor penunjang konsistensi mereka belakangan ini.

"Kami berlatih dengan sangat baik, kami tahu bahwa kami memiliki kualitas di lini depan. Kami harus selalu memasang kewaspadaan tinggi, akan tetapi mereka membuat perbedaan di lini depan," kata Bremer.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha berpelukan

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Selebgram Azizah Salsha yang merupakan istri dari salah satu pemain Timnas, Pratama Arhan tampaknya langsung terbang ke Qatar untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024