5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Menang Tipis Atas Fiorentina

Duel Fiorentina vs Inter Milan
Sumber :
  • Massimo Paolone/LaPresse via AP

Italia - Inter Milan berhasil meraih kemenangan tipis atas Fiorentina dengan skor 1-0 dalam lanjutan Serie A di Stadion Artemio Franchi pada Senin dini hari tadi, 29 Januari 2024.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Gol tunggal Inter Milan dibukukan Lautaro Martinez (14'). Sedangkan Fiorentina, ini merupakan kekalahan kedua kali secara beruntun. Berikut beberapa fakta menarik duel Fiorentina vs Inter Milan:

1. Kokoh di Puncak Serie A

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Inter Milan rayakan keberhasilan ke final Piala Super Italia

Photo :
  • AP Photo

Kemenangan atas Fiorentina membuat Inter Milan kokoh di puncak klasemen Serie A dengan 54 poin dari 21 pertandingan. Meskipun hanya terpaut satu poin dari Juventus yang berada di peringkat kedua.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

2. Lautaro Martinez Terbaik

Selebrasi Lautaro Martinez usai bobol gawang Monza

Photo :
  • Inter.it

Lautaro Martinez mampu tampil luar biasa sebagai penyerangan Inter Milan. Pemain asal Argentina itu sukses membawa skuad asuhan Simone Inzaghi meraih poin sempurna berkat gol semata wayangnya. Atas penampilan gemilangnya, ia terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

3. Head To Head

Duel Inter Milan vs Fiorentina

Photo :
  • Twitter: Fiorentina

Inter Milan memiliki catatan luar biasa saat berjumpa dengan Fiorentina. Nerazzurri berhasil meraih empat kali kemenangan termasuk laga dini hari tadi dan satu kali kekalahan dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi.

4. Catatan Apik Inter Milan

Pemain Inter Milan rayakan gol.

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Kemenangan atas Fiorentina membuat Inter Milan memperpanjang torehan apiknya. Mereka berhasil meraih lima kali kemenangan dan lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

5. Torehan Buruk Fiorentina

Fiorentina memenangkan pertandingan di Liga Konferensi Eropa

Photo :
  • Massimo Paolone/LaPresse via AP

Kekalahan atas Inter Milan membuat Fiorentina memperpanjang torehan buruknya. La Viola hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali imbang dan tiga kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Selain itu juga, Fiorentina berada di peringkat lima klasemen Serie A dengan 34 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya