Lautaro Martinez Terbaik, Ini 5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Hancurkan Lecce

Inter Milan vs Lecce
Sumber :
  • Twitter: Inter Milan

Italia - Inter Milan berhasil pesta gol ke gawang Lecce dengan skor 4-0 dalam lanjutan Serie A di Stadion Ettore Giardiniera pada Senin dini hari tadi, 26 Februari 2024.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Keempat gol Inter Milan masing-masing dibukukan Lautaro Martinez (15', 56'), Davide Frattesi (54') dan Stefan De Vrij (67'). Berikut beberapa fakta menarik duel Lecce vs Inter Milan:

1. Inter Milan Kokoh di Puncak klasemen

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Inter Milan rayakan keberhasilan ke final Piala Super Italia

Photo :
  • AP Photo

Inter Milan kini kokoh dipuncak klasemen setelah menumbangkan Lecce. Skuad asuhan Simone Inzaghi sudah mengumpulkan 66 poin dan terpaut sembilan poin dari Juventus yang berada di peringkat kedua. Selain itu juga, bisa dipastikan mereka bakal meraih juara Serie A musim ini.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

2. Lautaro Martinez Terbaik

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez rayakan gol

Photo :
  • Instagram @inter

Lautaro Martinez mampu tampil luar biasa sebagai penyerang Inter Milan. Pemain asal Timnas Argentina itu sukses mencetak dua gol. Selain itu juga, ia kini berada di daftar top skor Serie A dengan 22 gol. Atas penampilan gemilangnya, ia terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

3. Head To Head

Inter Milan vs Lecce

Photo :
  • Twitter: Inter Milan

Inter Milan berhasil memperpanjang torehan apiknya saat berjumpa dengan Lecce. Inter sukses meraih empat kali kemenangan termasuk laga dini hari tadi dan satu kali imbang dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi.

4. Torehan Buruk Lecce

Lecce vs AC Milan

Photo :
  • Giovanni Evangelista/LaPresse via AP

Kekalahan atas Inter Milan membuat Lecce memperpanjang torehan buruknya. Dalam lima pertandingan terakhir, Lecce hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan empat kali kekalahan. Hasil tersebut membuat mereka berada di peringkat ke 14 dengan 24 poin.

5. Catatan Apik Inter Milan

Pemain Inter Milan rayakan gol.

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Inter Milan berhasil meraih catatan apik. Nerazzurri sukses meraih lima kali kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Selain itu juga, mereka kokoh di puncak klasemen Serie A.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya