Cari Pelapis Pirlo, Juventus Incar Pizzaro

David Pizzaro
Sumber :
  • Daylife

VIVAnews - Juventus kembali dikaitkan dengan punggawa AS Roma. Kabarnya kini mereka tengah melirik David Pizzaro.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Football Italia, Sabtu, 31 Desember 2011, melansir kabar tentang niatan Bianconeri, julukan Juventus, mendatangkan Pizzaro. Bahkan, disebutkan bahwa saat ini kedua kubu, Juventus diwakili oleh Giuseppe Marotta, sedangkan Roma diwakili oleh Claudio Fenucci, telah memulai negosiasi transfer pemain asal Chili itu.

La Vecchia Signora, julukan lain Juventus, mengincar Pizzaro untuk dijadikan pelapis buat Andrea Pirlo. Diketahui kedua pemain tersebut memiliki gaya permainan serta skill playmaker yang hampir setara.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Pizzaro yang sekarang berusia 32 tahun merupakan tenaga tidak terpakai di klub berjuluk Giallorossi. Perubahan pola permainan yang dilakukan pelatih Roma, Luis Enrique sejak kedatangannya di awal musim menjadikan bekas pemain Udinese dan Inter Milan tersebut kian tersisih dari skuad utama.

Sebelum dikaitkan dengan Pizzaro, Juventus juga sudah disebut-sebut hendak memboyong Maro Borriello. Bahkan, kabar yang beredar menyebut kalau kedua pihak sudah mencapai kata sepakat soal kepindahan mantan bomber AC Milan itu.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Boriello akan dipinjam oleh Juventus sampai akhir musim dengan opsi permanen. Sebagai tahap awal, pada Januari ini mereka bersedia membayar 1 juta euro lalu sisanya 7,5 juta euro setelah masa peminjaman selesai.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016