Dulu Fans Juve, Usai ke Inter Podolski Mengaku Dukung Barca

Striker Inter Milan, Lukas Podolski
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Striker Gaeknya Mulai Uzur, Lazio Incar Bomber Jerman Lagi
- Sempat mengaku sebagai fans Juventus ketika masih kanak-kanak, kini Lukas Podolski berbalik lidah. Pemain yang baru bergabung dengan Inter Milan itu mengatakan sama sekali tidak pernah mendukung 'Si Nyonya Tua'.

Wenger Ungkap Alasan Lepas Podolski ke Galatasaray

Podolksi menyatakan sempat mendukung Juventus ketika dia dikaitkan dengan tim asal Turin itu beberapa waktu lalu. Tapi sekarang dia malah bergabung dengan musuh bebuyutan
Ini Surat Perpisahan Podolski untuk Fans Arsenal
Bianconeri.

Ketika dikonfirmasi ulang soal pernyataannya kala itu, Podolski sekarang malah membantah. Mantan pemain Bayern Munich tersebut berkilah di masa lalu dia hanya kagum dengan bintang-bintang macam Zinedine Zidane, Edgar Davids dan Alessandro Del Piero.


"Saya selalu kagum dengan Davids, Zidane dan Del Piero. Namun tim yang saya dukung, selalu adalah FC Koeln, baru kemudian Barcelona," ungkapnya dikutip
Football Italia.


Mengenai klubnya sekarang, Podolski menyebut Inter sebagai salah satu tim terbaik di muka bumi, itu dilihat dari pencapaian yang dibuat sebelum lima tahun ke belakang.


Untuk kompetisi favorit, Podolski tak bisa membantah jika Premier League yang dianggap paling menarik. Namun, dia juga melihat ada hal spesial saat sudah menjajal peruntungan di Serie A.


"Saya menemukan sesuatu yang spesial di Serie A. Kompetisi di sini dapat dijabarkan dengan dua kata, bertahan dan taktis. Sedangkan Premier League masih jadi favorit saya karena di sana lebih dinamis dan tim-tim selalu berjuang sampai akhir," ungkapnya. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya