Kapten Juventus Sebut MU 'Gila' karena Lepas Pogba

Gelandang Juventus, Paul Pogba, segera ke MU.
Sumber :
  • Reuters/Sergio Perez
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Nama Paul Pogba kini sedang ramai diperbincangkan. Eks gelandang Manchester United kini menjelma menjadi salah satu gelandang jempolan dunia.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Pemain 22 tahun ini sedang diperebutkan beberapa raksasa Eropa jelang bursa transfer musim panas. Barcelona, Real Madrid, Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Manchester City, berlomba mendapat tanda tangan Pogba.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Bahkan, seperti menelan ludah sendiri, Manchester United juga dikabarkan ikut memburu eks pemainnya ini.


Menurut Gianluigi Buffon, keputusan Setan Merah melepas Pogba adalah keputusan paling aneh yang pernah ia lihat.


"Saya sudah berada di dunia sepakbola selama bertahun-tahun. Tapi, keputusan Sir Alex Ferguson dan Manchester United untuk tidak memainkan Pogba dan membiarkannya pergi, adalah keputusan paling aneh yang pernah saya lihat," kata Buffon dikutip Sportsmole.


Pogba datang ke Juventus dari Manchester United pada tahun 2012 lalu. Saat itu, Setan Merah melepasnya dengan status bebas transfer. Ia tak mendapat tempat utama di skuat United, yang saat itu masih ditangani Sir Alex Ferguson.


Saat dilepas ke Juventus, Pogba langsung tune in dengan permainan Si Nyonya Tua. Ia bahkan mampu mempersembahkan gelar Scudetto buat Juve di musim pertamanya.


Melihat penampilan Pogba dalam 3 musimnya bersama Juventus, United jelas menyesal pernah melepasnya. Apalagi saat ini banyak klub elit yang berani membayar mahal tanda tangan Pogba.


"Saya belum pernah melihat seorang pemain yang sangat baik di usianya. Dia begitu kuat, berbakat secara teknis, dan serba bisa," ujar Buffon.


"Hanya dalam beberapa sesi latihan, kami bisa melihat betapa baik permainannya. Dan ini adalah pemain yang sama seperti yang dilihat Manchester United," imbuhnya.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya