Napoli Drama Lima Gol, Fiorentina Sukses Menang Telak

Para pemain Napoli
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Allegri Akui Juventus Susah Payah Menang di Kandang Fiorentina
- Napoli terus menunjukan keinginan untuk menembus Liga Champions musim depan. Partenopei sukses menang 3-2 atas Cesena untuk kembali memangkas ketinggalan poin dari peringkat tiga, Lazio.

Injury Time Berdarah, Juventus Pecundangi Fiorentina di Coppa Italia

Dalam laga di San Paolo hari Senin, 18 Mei 2015 atau Selasa dini hari WIB, gawang Napoli sempat bobol lebih dulu oleh Gregoire Defrel di menit 15.
Juventus yang Pincang Hadapi Fiorentina


Namun, keunggulan Cesena hanya bertahan sebentar  setelah Napoli sukses mencetak dua gol dalam waktu dua menit. Dries Mertens sukses samakan kedudukan di menit ke-19 diikuti oleh Manolo Gabbiadini satu menit berselang.


Namun, Defrel sukses mencetak gol keduanya pada menit akhir babak pertama. Skor 2-2 bertahan sampai turun minum.


Napoli akhirnya berhasil memastikan tiga poin lagi-lagi lewat Mertens di menit ke-57. Gol ini membuat skor jadi 3-2 buat Napoli yang bertahan hingga peluit panjang.


Dengan tambahan tiga poin ini, Napoli berhasil mengumpulkan 63 poin dari 36 pertandingan. Hanya terpaut tiga poin dari Lazio dan empat poin dari AS Roma di posisi dua klasemen sementara Serie A.


Tiga poin ini juga buat tim asuhan Rafael Benitez itu menjauh dari kejaran Fiorentina, yang juga berhasil menang pada laga dini hari tadi.


I Viola sukses menggulung Parma dengan skor 3-0 di Stadio Artemio Franchi lewat gol Gonzalo Rodriguez (menit 13), Alberto Gilardino (30'), dan Mohamed Salah (56'). Fiorentina kini mengumpulkan 58 poin dari 36 laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya