Boyong Kondogbia dan Imbula, Inter Akan Punya "Pogba Baru"

Pemain anyar Inter Milan, Geoffrey Kondogbia
Sumber :

VIVA.co.id - Keputusan Inter Milan untuk memboyong Geoffrey Kondogbia dari AS Monaco pada bursa musim panas ini dengan banderol €30 juta, kini mulai mendapat sorotan dari publik sepakbola Eropa. Selain itu, Nerazurri masih berusaha mendapatkan tanda tangan Giannelli Imbula dari Olympique Marseille.

Dua talenta Prancis tersebut diprediksi mampu mencapai level performa setara dengan bintang Les Bleus lainnya, Paul Pogba, yang bersinar sejak bergabung dengan Juventus dan banyak diburu klub-klub besar Eropa musim panas ini.

Mancini Pergi, Inter Milan Dekati De Boer

Mantan pelatih tim nasional Prancis, Raymond Domenech membahas langkah Inter yang terbilang cukup berani menggelontorkan dana segar yang cukup besar untuk menjadikan dua pemuda potensial tersebut menjadi bagian dari armada asuhan Roberto Mancini musim depan.

Dikutip dari La Gazzetta dello Sport, pelatih yang pernah sukses membawa Prancis menjadi runner-up Piala Dunia 2006 ini yakin akan kemampuan para penggawa belia itu.

Inter Milan Kalah, Mancini Kecam Kepemimpinan Wasit

"Level Pogba lebih tinggi saat ini, tetapi mereka (Kondogbia dan Imbula) memiliki segalanya untuk mencapai itu," kata Domenech.

"Khususnya Kondogbia. Pogba seperti Ferrari. Sama seperti Vidal, walaupun dia tidak tahu cara mengendarainya," katanya.

Anak Pelatih Inter Milan Gabung Tim MLS

Pada kesimpulannya, Domenech tak segan menyebutkan bahwa Kondogbia dan Imbula akan punya peluang untuk bisa terus bersaing di dalam skuat tim nasional Prancis untuk masa yang masih cukup panjang. (art)

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini

Inter Milan Resmi Pecat Roberto Mancini

Frank De Boer menjadi kandidat kuat pengganti Mancini.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016