Didekati MU, Mourinho Justru Pilih Pulang ke Inter Milan

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho akan kembali mengunjungi klub lamanya, Inter Milan. Dia dikabarkan akan menonton langsung saat Inter menjamu Sampdoria di Giuseppe Meazza, akhir pekan ini.

"Mourinho akan datang ke San Siro (Giuseppe Meazza) Sabtu malam," kata sahabat Mourinho yang juga mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti, seperti dilansir  ANSA, Jumat 19 Februari 2016.

"(Kedatangan Mou ke Inter) Hadiah bagi fans ? itu adalah kemauannya untuk hadir di kota Milan, dia adalah bagian sejarah Inter, kehadirannya akan membuat tim lebih kuat," tambah Moratti.

Tak hanya sekedar menonton langsung mantan klubnya berlaga, Mou dikabarkan punya misi lain. Pelatih yang diyakini bakal melatih Manchester United musim depan itu itu disinyalir sedang mengincar bintang Inter.

Santer terdengar, Mourinho dalam proses mendekati striker muda Inter, Mauro Icardi. Bahkan MU yang sudah lama menginginkannya sudah membuka tawaran sebesar 30 Juta Euro untuk sang striker.

The Special One pun diprediksi memiliki peluang yang cukup baik. Bermodalkan sejarah bagus di Inter Milan dengan membawa klub itu meraih treble winner 2010, bukan tidak mungkin proses balas budi akan terlaksana.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022