Brocchi Ingin Milan Kembali Tajam Saat Ladeni Verona

Pelatih baru AC Milan, Cristian Brocchi
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Pelatih AC Milan, Cristian Brocchi, berharap timnya akan bermain lebih tajam ketika berkunjung ke Verona. Pendukung Milan tidak puas ketika timnya hanya meraih hasil imbang 0-0, ketika bertemu Carpi.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Soccerway melaporkan, Senin 25 April 2016 waktu setempat, Milan akan melawan tim yang berada papan bawah klasemen sementara Serie A, Hellas Verona. Dengan empat pertandingan tersisa, langkah Hellas Verona untuk lolos dari jurang degradasi memang kecil. 

"Kami bekerja pada pendekatan mental kita dan sikap. Kita harus memulai pertandingan lebih agresif, untuk mengirim pesan yang kuat kepada lawan kami," kata Brocchi. 

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Milan belum pernah mencetak gol lebih dari satu sejak di Serie A, sejak mengalahkan Genoa 2-1 atau dua bulan lalu. Menurut Brocchi, kini timnya sedang bekerja keras untuk dapat mencetak gol. 

Pencetak gol terbanyak Rossoneri Carlos Bacca menjadi berita utama usai ia bereaksi secara berlebihan saat diganti ketika bertemu Carpi. Bacca diganti ketika pertandingan tersisa 20 menit. 

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Pemain asal Kolombia itu pun telah meminta maaf. Brocchi pun menyebutkan perselisihan dengan Bacca pun sudah selesai. 

(ren)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022