Tak Puas dengan Brocchi, Milan Bidik Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id –  AC Milan mulai mencari pelatih untuk musim depan. Rossoneri rupanya tak puas dengan kinerja pelatih sementara, Cristian Brocchi.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Brocchi menggantikan posisi Sinisa Mihajlovic pada 12 April 2016 lalu. Namun, di bawah kendali Brocchi, Rossoneri belum juga beranjak dari posisi 6 Serie A.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Milan membidik manajer Manchester City, Manuel Pellegrini. Manajer asal Chile ini belum memiliki klub untuk musim depan, karena posisinya di ManCity bakal digantikan Pep Guardiola.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Rumor kedatangan Pellegrini tak lepas dari rencana penjualan Milan kepada konglomerat China. Ada kemungkinan, Presiden Milan, Silvio Berlusconi masih mencari pelatih anyar sebelum menjual saham klubnya.

Berlusconi bahkan kabarnya tak akan lepas tangan mengelola Milan selepas menjual saham. Pemilik baru masih perlu waktu setidaknya satu tahun, untuk menyiapkan staf yang memadai.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Kabarnya, Pelegrini bakal dibantu oleh Marcelo Lippi. Mantan pelatih Timnas Italia ini diproyeksikan sebagai asisten pelatih Pellegrini di San Siro.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022