Presiden Milan Inginkan Brocchi, Investor Baru Minta Emery

Pelatih Sevilla, Unai Emery.
Sumber :
  • Reuters / Gleb Garanich

VIVA.co.id – Mencuat dua opsi calon pelatih AC Milan musim depan. Dua kandidat kuat yakni Cristian Brocchi dan Unai Emery.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Laporan Football Italia, saat ini terdapat selang pendapat soal allenatore. Ide mempertahankan Brocchi diusung oleh Presiden klub, Silvio Berlusconi.

Supremo Rossoneri itu masih puas dengan kinerja Brocchi meski dia gagal membawa Milan menembus kancah Eropa serta tumbang di final Coppa Italia melawan Juventus. Berlusconi melihat, sang caretaker telah membuat perubahan siginifikan dalam permainan tim.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Sementara itu, isu kedatangan Emery tersiar seiring proses negosiasi pembelian saham oleh investor China. Para pengusaha dari negeri Tirai Bambu yakin pelatih Sevilla tersebut adalah sosok yang pas untuk membangun kembali kejayaan Milan di masa mendatang.

Emery bisa dibilang sebagai pelatih papan atas saat ini. Dia berhasil membawa Sevilla memenangkan berbagai gelar, termasuk mencatat hattrick juara Liga Europa.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Sedangkan alternatif lain yang mungkin bisa diambil Milan adalah menggaet Marco Giampaolo. Pelatih tersebut sukses membawa Empoli menembus jajaran 10 besar Serie A musim ini. (ase)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022