Diminati Inter, Bek Tangguh Belanda Masih Pikir-pikir

Pemain belakang PSV Eindhoven, Jeffrey Bruma (kostum merah)
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Nama defender internasional Belanda, Jeffrey Bruma, saat ini tengah dikaitkan dengan salah satu klub elite Italia, Inter Milan. Pemain 24 tahun ini sepertinya masih gamang dan ragu untuk menentukan masa depannya.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Bruma merupakan jebolan akademi sepakbola Feyenoord dan Chelsea. Ia juga pernah merasakan bermain bersama Chelsea periode 2009 hingga 2011. Bruma juga pernah merasakan kompetisi Bundesliga selama dua musim bersama Hambur SV, periode 2011 hingga 2013.

Barulah di musim 2013/2014 Bruma bergabung dengan PSV. Bersama PSV, Bruma berhasil mengantar PSV menjuarai gelaran Eredivisie selama dua musim terakhir, periode 2014/2015.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Bruma sendiri mengaku sudah melakukan komunikasi dengan manajemen Inter. Ia juga tahu bahwa ia adalah pemain yang masuk dalam rencana pelatih Inter, Roberto Mancini, musim depan.

"Pembicaraan dengan Inter tentang rencana mereka dengan saya. Dan, bagaimana pelatih, Roberto Mancini, merasa (tertarik) dnegan saya. Saya juga punya beberapa pertanyaan. Anda selalu ingin mendengar rencana satu sama lain," FourFourTwo.

Manchester City Ikut Berburu Lautaro Martinez

"Saya ingin bertanya kepada Stefan de Vrij (bek Lazio asal Belanda) tentang waktunya di Italia. Liga Inggris juga menyenangkan. Saya sudah pernah bermain di sana sebelumnya. Saya juga punya perasaan yang baik dengan Bundesliga sewaktu masih bersama Hamburg," katanya.

Dari pernyataan Bruma, sepertinya ia masih ragu untuk menentukan masa depannya. Sebab, ia juga mengatakan jika masih ada kemungkinan untuk ia bertahan dengan PSV musim depan.

"Saya tidak mengesampingkan tinggal dengan PSV. Saya tidak akan membuat keputusan selama saya maish memiliki beberapa keraguan. Saya memiliki banyak hal untuk dipertimbangkan. PSV akan mengerti jika saya pergi, tapi belum ada yang diputuskan," ucap Bruma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya