Juventus Tawar Wonderkid Brasil untuk Gantikan Morata

Gabriel Barbosa
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id – Juventus sibuk mencari penyerang anyar untuk menggantikan Alvaro Morata yang pulang ke Real Madrid. Satu nama jadi target utama mereka, dan dia adalah bomber belia asal Brasil, Gabriel Barbosa.

Demi Dapatkan Lukaku, Juventus Siap ‘Tumbalkan’ 2 Pemainnya

Jurnalis kenamaan Italia, Gianluca Di Marzio, mengklaim, Juventus hari ini akan melayangkan tawaran resmi kepada Santos buat pemain berjuluk Gabigol itu. Bianconeri bersedia untuk menebusnya sebesar €18 juta, seperti dikutip Football Italia.

Ayah yang juga bertindak sebagai agen penyerang 19 tahun tersebut, kabarnya sudah membuat kesepakatan dengan Juventus sejak awal. Sehingga proses transfer Gabi diyakini akan berjalan lancar.

Sempat Tersisihkan, Douglas Costa Bakal Jadi Andalan Sarri di Juventus

Santos tampaknya juga sulit untuk menghalangi langkah Gabi. Sebab, dalam kontraknya terdapat kesepakatan untuk melepas pemain yang telah mengoleksi dua gol dari empat caps bersama timnas Brasil itu, jika tawaran besar datang dari klub papan atas Eropa.

Gabi disebut-sebut sebagai salah satu bintang masa depan Selecao. Dia memiliki naluri gol tajam, teknik tinggi serta kecepatan.

Inter Milan Bakal Lepas Gabigol dan Joao Mario

Musim lalu, Gabi terpilih sebagai Pemain Terbaik Campeonato Paulista. Dia juga sukses mengantarkan Santos meraih gelar di kompetisi negara bagian tersebut. (one)

Antony, Duel Manchester United vs Wolverhampton

Antony Dibuang MU demi Pemain Gagal Inter Milan

Manchester United sedang mempertimbangkan untuk merekrut Gabriel Barbosa dari Flamengo. Kesepakatan akan buat Antony terbuang dari Old Trafford.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2023