Inter Tumbang di Laga Perdana, Banyak PR Menanti De Boer

Pelatih Inter Milan, Frank De Boer
Sumber :
  • Reuters / Clodagh Kilcoyne

VIVA.co.id – Pelatih anyar Inter Milan, Frank De Boer gagal melakoni debut dengan manis di Serie A. La Beneamata tumbang 0-2 dari Chievo Verona, Minggu, 21 Agustus 2016 (Senin dini hari WIB).

5 Bintang Sepakbola Terciduk Pake Doping, No 3 Pelatih Manchester City

Dua gol kemenangan Chievo di Marc'Antonio Bentegodi dicetak Valter Birsa di menit 49 dan 81. De Boer sadar, masih banyak PR yang harus dikerjakannya bersama Inter.

"Kami sangat kecewa dengan hasil ini, dan punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Saya yakin, kami akan bisa lebih baik, dari sisi permainan dan juga fisik. Pekan depan, kami akan tampil lebih baik," kata De Boer kepada Mediaset Premium.

Louis van Gaal Mau Kembali ke Timnas Belanda

De Boer hanya punya waktu dua pekan untuk mempersiapkan tim jelang musim baru, usai menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat. Mantan pelatih Ajax Amsterdam ini masih meraba-raba formasi yang akan digunakan timnya.

"Kami kebobolan gol di saat-saat yang sulit. Pertandingan berakhir seperti ini, karena kami tidak dalam kondisi fisik terbaik. Saat Anda kebobolan gol seperti itu, itu sulit. Namun, inilah sepakbola," ucap De Boer.

Gagal Capai Target di EURO 2020, Pelatih Timnas Belanda Resmi Mundur

"Saya rasa, tingkat kebugaran memengaruhi tempo permainan kami. Itulah sebabnya sata menurunkan tiga gelandang. Kami hanya melakoni satu laga persahabatan bersama-sama, jadi kami tak punya banyak waktu untuk memperbaiki aspek-aspek ini," lanjut pelatih asal Belanda ini.

Gelandang Juventus, Paul Pogba

Terbaru Paul Pogba, Ini 5 Pemain Sepakbola Tersandung Kasus Doping

Baru-baru ini bintang Juventus, Paul Pogba dinyatakan positif menggunakan doping. Hal tersebut ia lakukan saat menghadapi Udinese pada 20 Agustus 2023 lalu.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2023